BMW i8 Kecelakaan saat Test Drive

Fu Fu Story Tale ;,   Autobahn, - BMW i8 versi pre-production mengalami kecelakaan saat melakukan tes, di jalan bebas hambatan Autobahn, Jerman, seperti dilansir Carscoop (20/1/2014). Berdasarkan laporan, kupe sport hibrida tersebut sedang dikemudikan oleh teknisi berusia 30 tahun. Tidak ada laporan lengkap kondisi terakhir pengemudi.
BMW i8 Kecelakaan saat Test Drive
http://geraiotomotif.wordpress.com/  Kepala kepolisian setempat, Nicholas Bishop, mengatakan kepada salah satu media Jerman, Merkur, dicurigai pengemudi saat itu sedang ngebut. Dijelaskan mobil tiba-tiba menabrak pembatas tengah, kemudian terbang dan berhenti di sisi lain. Hingga saat ini belum ada keterangan mengenai penyebab mobil tersebut tiba-tiba menghantam pembatas.

Uji kelayakan tengah dilakukan jelang peluncuran di Jerman pada akhir 2014. Diberitakan banderol yang ditawarkan 126.000 euro atau sekitar Rp 2,05 miliar. Mobil sport 2pintu tersebut menggendong mesin 3 silinder berkapasitas 1.5L lengkap dengan turbo, plus motor listrik dengan total tenaga 362 PS dan torsi 570 Nm. Untuk berakselerasi 0 - 100 kpj hanya buth 4,4 detik. Sedangkan kecepatan maksimum mencapai 250 kpj.



Sumber  ;,     http://otomotif,kompas,com