BMW i8 Termahal di Dunia Terjual Rp 9,6 M

Fu Fu Story Tale ;,   Pebble Beach, - Bisa jadi BMW i8 yang dilelang di ajang "Lelang Gooding & Company" di Pebble Beach, California merupakan yang termahal di dunia. Bagaimana tidak, mobil sport hibrida ini berhasil terjual enam kali lipat lebih tinggi dari harga ritel yang ditawarkan pada konsumen umum.
BMW i8 Termahal di Dunia Terjual Rp 9,6 M
http://pedagangasonganonline.wordpress.com/    Acara lelang yang digelar akhir pekan lalu ini berlangsung spesial karena dipandu langsung oleh presenter kenamaan AS, Jay Leno. Didampingi juga oleh Chief Executive Officer BMW Amerika Utara Ludwing Willisch. Dari harga normal 135.700 dollar AS (Rp 1,58 miliar), i8 ini berhasil terjual hingga angka 825.000 dollar AS atau setara dengan Rp 9,6 miliar.

BMW menyatakan, harga ini merupakan rekor baru yang pernah dicapai. Meskipun, sebenarnya belum ada satu unit pun dari i8 yang pernah dilelang sebelumnya.

Bisa terjual dengan harga tinggi tentunya ada hal yang spesial dari i8 tersebut. Model ini merupakan koleksi khusus BMW, dengan kelir Frozen Gray, serta balutan interior kulit coklat, dan satu set koper serat karbon dari Louis Vuitton.

Selain itu, di Pebble Beach, BMW juga menyerahkan beberapa unit i8 standar kepada konsumen yang sudah lama menunggu kehadiran mobil ini. Salah satu konsumen yang beruntung, Roger Penske (kepala penyelenggara balap) dan Rick Hendrick selaku pemilik dealer di AS, dan beberapa petinggi perusahaan lain.



Sumber  ;,     http://otomotif,kompas,com