Beli BMW i8 Sekarang, Inden sampai 10 Bulan

Fu Fu Story Tale ;,   London, – Hanya dalam dua minggu setelah pengiriman perdana dilakukan oleh BMW Inggris, sedan sport hybrid i8 sudah dinyatakan habis tak bersisa. Bahkan para pembeli baru yang melakukan booking harus rela menunggu paling cepat sampai 10 bulan ke depan!
Beli BMW i8 Sekarang, Inden sampai 10 Bulan
http://galleryautomotif.wordpress.com/   Dilaporkan The Telegraph (9/8/2014), begitu larisnya model ini, ada dealer yang kewalahan menghadapi pertanyaan dan keluhan konsumen. Seperti Peter Adam, manajer showroom BMW di Park Lane, London, Inggris yang menerima lebih dari 170 unit pesanan BMW i8. Dia tak kuasa menjawab pertanyaan calon konsumen yang menawar unit display dengan harga berapa pun.

”Kami menerima banyak orang yang menanyakan tentang mobil ini (i8), bahkan untuk mobil display yang kami pajang di showroom. Ada salah satu dari mereka yang bilang ke saya, ’katakan saja berapa harga yang kamu mau’,” beber Adam.

Harga tidak masalah
Rasanya harga tidak ada masalah untuk kalangan penggemar BMW di Inggris. i8 yang merupakan sedan sport hibrida dibanderol 95.000 poundsterling atau setara Rp 1,8 miliar dianggap sangat pantas untuk didapat. Harga itu masih bisa naik sampai 120.000 poundsterling (Rp 2,3 miliar) setelah mendapatkan paket opsi tambahan. Misalnya, lampu depan berteknologi laser yang dibanderol sekitar 10.000 poundsterling (Rp 197 juta).

Orang-orang kaya di Inggris yang sangat mengidamkan i8 memang masuk akal. Inilah salah satu mobil revolusioner BMW di era yang gencar membahas isu ramah lingkungan.

Mobil ini punya mesin 1.500cc tiga silinder yang bertenaga 231 tk dan torsi 320 Nm yang dikombinasikan dengan motor listrik bertenaga 131 tk dan torsi 250 Nm. Jika digabung, keduanya menghasilkan tenaga dahsyat 362 tk dan torsi 579 Nm.

Desain juga sangat atraktif dan futuristik, mempunyai ciri khas mobil masa depan yang banyak mengadopsi garis mengalir di sekujur tubuh. Paling penting, i8 sangat ramah lingkungan, karena motor elektriknya bisa dipakai untuk mendorong mobil relatif kencang di perkotaan tanpa bantuan mesin.



Sumber  ;,     http://otomotif,kompas,com